Tip Memilih Asuransi Motor Terbaik

Tip Memilih Asuransi Motor Terbaik


Tip Memilih Asuransi Motor Terbaik
Saya kemana-mana menggunakan motor untuk aktivitas sehari-hari sebagai seorang ibu. Biasa, untuk mengantar anak ke sekolah, belanja ke pasar, jalan-jalan, pergi ke toko buku, dll. Anak saya yang bungsu di depan, dan yang sulung di belakang. Keduanya saya biasakan mengenakan helm. Keamanan.
Jujur saya miris dengan beberapa kejadian, orang tua begitu santai membawa anak mereka tanpa helm, sementara dirinya memakai piranti lengkap dan mahal. Tanpa mereka sadari, itu bentuk ketidakpedulian terhadap buah hatinya. 
Kita memang tidak mau ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Tidak! Saya sendiri tidak mau, dan berharap kami selalu dilindungi kemana pun kami pergi. Tapi kejadian kecelakaan hebat yang terjadi di depan mata dan hanya mendengar suara dentumannya (akhirnya mendengarkan cerita dari suami), menunjukkan betapa kita dekat dengan kecelakaan. 
Faktor penyebab kecelakaan selalu karena kelalaian dari salah satu atau keduanya. Seberapa pun kita sudah berkendara dengan aman, akan selalu ada pengendara yang tidak hati-hati. Berdoa tetap merupakan cara yang terbaik. 
Rasanya saya dan setiap pengendara motor lainnya harus memiliki asuransi deh, terutama motor. Tapi apa ada ya? Saya lalu mencari di internet dan menemukan ada Asuransi Motor Terbaik. 
Anda bisa memilih sendiri asuransi motor yang menurut Anda, sesuai kebutuhan dan jenis motor. Asuransi Motor Terbaik akan menyediakannya. Anda juga bisa memilih Uang Pertanggungan sendiri. Seru ya? 
Oia ternyata saya baru tahu, kalau Asuransi Motor Terbaik juga mencover ketika Anda kehilangan motor dan apabila
terjadi kerusakan pada motor lo. 
Kelebihan kalau Anda memakai Asuransi Motor Terbaik adalah, memiliki jaminan berupa; banyak pilihan, kemudahan membandingkan, aman dan terpercaya, harga terbaik dan bantuan online. Jadi buang jauh pikiran bahwa apply asuransi itu ribet dan membingungkan. 
3 Tahap Pembelian Asuransi

Caranya cukup mudah, hanya dengan melalui 3 tahap pembelian asuransi: 
 1. Bandingkan dan pilih produk
 2. Isi Formulir 
3. Verifikasi dan Bayar 
 Mudah kan? 

Bagi Anda yang memiliki motor dan ingin membeli Asuransi Motor Terbaik. Anda tinggal klik di bagian Asuransi Kendaraan, kemudian pilih tab Motor. Anda tinggal memilih pilihan, mulai plat nomer motor yang dipakai, merek kendaraan yang dipakainmodel kendaraan, tipe kendaraan, pilih tahun kendaraan , lalu muncul Uang Pertanggungan. Meski muncul otomatis, Anda bisa mengubahnya kok sesuai kebutuhan. Kalau terlalu kebesaran atau tidak sesuai menurut pihak asuransi, akan diberikan batasan.

Kemudian klik Total Loss Only. Klik Bandingkan. Berikut tampilan di tab Bandingkan.

Anda bisa memilih 3 pilihan yang ditawarkan. Silakan pilih sesuai kebutuhan Anda. Kalau misal Anda memilih yang terakhir, klik tombol + untuk melihat fitur, metode pembayaran, dan rincian pembayaran berupa premi, biaya admin dan total. Apabila Anda cocok, pilih saja paket tersebut.

Form Apply Asuransi

 Isi form tersebut dengan lengkap dan benar agar tidak terjadi kegagalan pembelian polis atau penolakan klaim di masa datang, lalu submit. Sebaiknya baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang ada. Kalau Anda setuju, ya submit saja. Setelah itu Asuransi Motor Terbaik akan menjadi perantara Anda dengan Perusahaan Asuransi yang telah Anda tunjuk. Oia, polis dan pertanggungan akan berlaku setelah pihak asuransi berhasil memproses pembayaran Anda. Anda akan dihubungi oleh pihak asuransi sesuai kesepakatan yang sudah Anda pilih di Data Pribadi, jadi jangan sampai terkejut ya. 🙂

Ah ternyata mudah ya, dan hati mulai nyaman dan merasa aman, karena sudah ada perlindungan untuk diri, kalau kehilangan atau terjadi kerusakan pada motor. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *