Meet Up Seru Bersama Natali dan Nuniek Hi Tea di Westlake Resort




Meet Up Seru Bersama Natali dan Nuniek Hi Tea di Westlake Resort
Desember kemarin saya membaca mention dari perempuan inspiratif Nuniek Tirta. Kalau akan ke  Jogja dan mengadakan semacam meet up bersama-sama teman dengan konsep Hi-Tea di Westlake Resort. Resort yang sesungguhnya. Mata saya benar-benar dimanjakan selama

di sana.Andai bisa menginap di sana. Pasti bakal betah dan ga mau pulang.

Oke balik lagi cerita tentang meet up ini ya. Tak hanya Nuniek Tirta  yang datang tapi bersama suami, Natali Ardianto. Jujur semacam angin segar di padang pasir. Bener ga sih? Hahah.
Kenapa angin segar? Karena selain pertemuan , juga akan ada sedikit cerita seputar buku barunya dan tanda tangan In The Mind of Natali Ardianto. Bukunya sudah tersedia di toko buku ya.
Buku ini tak sekedar buku autobiografi yang bercerita tentang sejarah dan kisah sukses saja. Lebih dari itu. Ada tentang perkembangan diri, motivasi, tip trik, start up, dll. Ah baca sendiri aja ya. Beli sekarang juga. Anda akan dapat sesuatu kalau baca ini. 
Dalam acara ini saya dapat tanda tangan pertama kali karena beli di luar. Alias usaha banget hahha. Juga foto bersama pasangan suami istri ngehits ini. 
Keduanya berbagi pengalaman baik bisnis dan kehidupan pernikahan. Terutama mengetahui karakter siapa yang akan kita ajak kerja sama atau pasangan. Ada kok di bukunya. Makin penasaran kan? Banyak hal yang dibagi. Meet up ini sendiri sangat santai seperti kopi darat dengan sahabat atau kawan lama. Hangat sekali, sembari makan cemilan dan minum teh. Pegawai Westlake Resort juga ramah-ramah. Merasa nyaman saja dan berasa di rumah.
Mbak Nuniek dan Mas Natali juga mengadakan sesi tanya jawab. Kami bebas bertanya apa saja. Keduanya juga menjawab semua pertanyaan.
Tak dinyana menjelang akhir acara ada Pak Rama pemilik Westlake Resort yang sederhana dan karismatik ini. Penampilannya sederhana dan kalau orang tidak tahu akan melewatkan sosok ini. Terutama mereka yang suka melihat seseorang dari penampilan luar saja. šŸ™‚
Saya mendapat kehormatan bisa foto bareng bersama ketiga orang yang inspiratif ini. Semoga bisa ketularan suksesnya. Amin. šŸ™‚
Oia saya mau cerita sedikit tentang Westlake Resort ini ya, yang hadir mulai 17 Agustus 2016 ini. Baru ya? Betul. Tapi sebenarnya Westlake sendiri sudah ada tapi resto (The Westlake), letaknya juga berdekatan. Masih dalam satu area.
Kalau Anda ingin berkunjung bisa datang langsung ke Jalan Ringroad Barat, Dusun Bedog, DesanTrihanggo, Sleman. Ada yang khas lho dari Westlake Resort, danau seluas 1000 meter persegi. Berada di tengah-tengah resort.
Kami diajak berkeliling Westlake Resort nih. Seru dan tidak berhenti buat ambil foto. Sambil berkhayal kapan saya bisa nginap di sini bareng keluarga. 
Untuk resortnya memiliki beberapa tipe, deluxe, executive, family, premier, suite dan presiden suite.
Kebetulan kemarin saya dan teman-teman di ajak berputar mengelilingi resort menggunakan mobil golf. Kalau mau keliling pakai sepeda, juga disediakan lho. Asyik ya..ā™„

View dari Kamar Menghadap Danau dan Presiden Suite

Bagian Belakang Kamar Menghadap DanauPemandangan dari Kamar

Kami bisa melihat secara langsung, masuk ke kamar dan merasakan suasana kamar nyaman dan pemandangan yang menghadap langsung ke danau. Asli pengen banget nginep di sana. Saya ngebayangin betapa nyamannya sekeluarga, terutama anak-anak ketika menginap. Saya juga bisa yakin banget dapat ide dan menulis blog juga buku saya. Ah pasti senang banget.Semoga saja terwujud. Amin. Apalagi kalau order kamar via aplikasi juga akan mendapat diskon lho. 
Sekali lagi terima kasih undangannya ya. šŸ™‚




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *