Mau Punya Usaha Fleksibel Modal Sedikit?

Silakan jawab pertanyaan berikut. Anda ingin memiliki usaha? Tapi terkendala modal? Atau tidak membutuhkan modal besar? Kemudian pertanyaan selanjutnya adalah, apakah Anda ingin memiliki waktu yang fleksibel? Kalau semua jawaban Anda adalah ya. Maka pilihlah bisnis online.

Ah bisnis online, saya tak punya ilmunya. Sama, saya dulu tahun 2007, juga blank. Tidak tahu cara membuat blog, tidak tahu bagaimana promosinya dll. Tapi, sekarang, berjalannya waktu, setidaknya saya mulai tahu, trial error.

Saya bingung nih, mau jual produk apa/ jasa apa.

Sama, saya dulu juga begitu. Saya bingung, jual apa ya. Sementara modal juga tak ada, tapi pengen punya uang dan waktu yang fleksibel. Akhirnya ketemu juga, produknya. Anda bisa googling, bisa baca buku, dll. Banyak cara 🙂

Wah saya ga punya modal.

Sama saya juga. Carilah usaha yang modal sedikit, karena tak ada usaha tanpa modal. Pasti meski pun dana operasional, Rp 20.000,- tetap saja itu modal kan? Anda bisa mencari info sebanyak mungkin dari teman, googling, baca buku, lihat peluang, dll.

Saya gaptek!

Semua orang awalnya juga gaptek ^_^ Hanya saja, kemauan keras untuk mempelajari sesuatu, pasti juga bisa. Kalau tidak, gunakan jasa orang lain untuk membuat blog, bantu promo, mengelola twitter dll. Tentu ada biayanya ^_^

Anda bisa juga mengontak ikamitayani.com soal ini 🙂

Sekarang sudah mantap mau menekuni bisnis online? ^_^

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *