Konten Blog Yang Tak Sesuai Kata Kuncinya

Pernah mengalami hal diatas? Kita mencari kata kunci yang dibutuhkan. Benar-benar penting, eh ketika kita menekan hasil pencarian yang telah terpapar di halaman pertama google. Hasilnya tak sesuai, bahkan pengalihan ke link lain.

Dulu saya tak pernah berpikir ada oknum blogger yang melakukan hal yang kurang patut seperti ini. Apa bedanya dengan kata penipuan? Menipu pencari informasi yang membutuhkan segera, ketika kita klik, ternyata bukan informasi yang dimaksud.

Ada lagi, yang ketika klik, ternyata isi kontennya, justru berisi link blog lain, untuk meningkatkan rank blog. Tak hanya itu, ada yang membuat tag, tapi kontennya tak ada sangkut pautnya, dengan tag yang telah dia buat.

Alangkah baiknya, membuat konten blog, yang benar-benar dibutuhkan, sesuai dengan tag dan kata kunci yang dibuat. Selain tidak membuat orang lain jengkel, tentu menambah pahala, karena ilmu juga informasi yang dibagi. Hikmahnya? Pengunjung semakin banyak, dan bisa jadi, ditawari untuk menulis buku, pembicara di berbagai seminar. 😀

Setuju? ^_^

(Visited 1 times, 1 visits today)

Comments

  1. Ghomi Gomel

    sangat menjengkelkan yang demikian itu, sungguh.. 😀 berhubung saya hanya pemula jadi tidak begitu paham sama yang kaya begituan, cukup menulis dan menulis saja agar blog tak sepi dari tulisan 😀

    kunjungan pagi nie..:D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *