Kenapa Harus Heboh Soal Jual Jasa Caption?

Ada pertanyaan menggelitik bagi saya soal jual jasa caption yang heboh akhir-akhir ini. Gimana enggak geli. Bisnis seperti ini sudah ada sejak dulu. Lumayan lama. Kira-kira ada 3 tahunan lebih. Iya lama kan? Hanya saja tidak semua orang tahu dan sadar.

Kenyataannya

Bisa jadi akun yang Anda follow sebenarnya captionnya tidak bikin sendiri. Beneran. Ada banyak para tokoh dan personal yang ingin dikenal keahliannya juga menggunakan jasa tersebut.

Saya memang sempat penasaran sebelum itu heboh. Dulu sekali. Saya penasaran apakah hanya orang yang memang memiliki bisnis saja yang tahu jasa konten terutama caption. Karena yang datang memang pebisnis dan mereka yang yang juga ingin dibangun brandingnya.

Menurut saya sepertinya yang tahu soal ini notabene adalah pebisnis. Kemudian memanfaatkannya untuk akun personal mereka. Dengan kata lain membangun personal branding di akun pribadi.

Ternyata masih banyak yang belum tahu jasa caption ini

Pertanyaan ini akhirnya terjawab beberapa waktu yang lalu, ketika heboh di media sosial. Tanggapannya beragam dan membuat saya sampai terheran-heran. Oh ternyata benar, masih banyak orang yang tidak mengetahui hal ini.

Oh jadi benar, hanya segelintir saja yang tahu, notabene adalah mereka yang memang memiliki bisnis.

Bisa paket hemat?

Kalau berdasarkan pengalaman saya sebagai penyedia jasa konten. Saya sendiri juga menyediakan paket caption ini. Dan ini tak semahal yang didengungkan. Saya sendiri sebagai penyedia jasa konten yang termasuk caption di dalamnya. Bisnis saya sendiri memiliki beberapa paket hemat yang bisa dipilih. Sehingga bisa menyesuikan kebutuhan klien.

Saya membuat paket hemat agar mereka lebih praktis. Tinggal beres. Mereka juga biar bisa lebih konsen dengan bisnisnya sendiri. Tinggal nanti komunikasi dengan saya soal detilnya.

Seringkali pula mereka order yang sudah termasuk dengan konten lengkap. Seperti gambar atau video yang diberi caption (unsur tulisan). Jadi jatuhnya lebih hemat. Meski begitu jangan asal pilih jasa penyedianya. Karena ternyata tidak semua penyedia jasa piawai dalam membuat konten. Apalagi yang unsur tulisan. Sementara unsur tulisan ini sangat vital. Sungguh. Banyak lho penyedia jasa konten yang justru memesan unsur tulisannya ke penyedia jasa konten lain yang dirasa piawai dalam tulis menulis.

Oia, unsur tulisan ini tak semuanya bisa. Karena memang terkadang jam terbang cukup berpengaruh. Itu juga akan menghabiskan banyak waktu juga kan? Sehingga lebih baik berpartner dengan penyedia jasa konten lainnya.

Unsur tulisan ini yang memang sering jadi hal yang sangat krusial. Sehingga banyak yang melimpahkan ke penyedia jasa konten. Meski begitu ada juga lho yang komentar. “Halah bikin konten ini, apa susahnya sih?”

Sementara dia sendiri justru order konten. Kemudian ketika dia membuatnya. Justru ancur dan pas balik, dia terlanjur malu. Beda sama orang yang gentle akan berani minta maaf dan order kembali. Ya begitulah. Banyak ceritanya.

Pilih penyedia jasa konten yang tepat

Nah, saya sarankan memilih Konten Kece sebagai partner konten Anda. Kenapa? Karena bagaimana pun sudah diakui oleh beberapa lembaga.

Pada tahun 18 Agustus 2017 mendapatkan salah satu juara di Local Digitalpreneur For National Competitiveness yang diselenggarakan oleh Dilo dan didukung oleh Mikti, Indigo, Telkom Yogyakarta.

Pada Desember 2018, Konten Kece menjadi juara 1 Google Success Story area Yogyakarta. Foundernya mendapatkan tas limited edition. Kenapa terbatas? Karena para penyelenggaranya tidak bisa memiliki. Hanya orang yang terpilih. Itu kata mereka sih. Jadi banyak sekali yang memegang tas itu seusai foundernya dapat tas. Hahaha.

Bangga? Tentu saja, karena sebagai sebuah lembaga, mereka sudah diakui. Jadi tidak akan sembarangan dalam menentukan pilihan. Jadi ya begitulah. Jasa caption ini bukan barang baru lagi ya. Sudah sangat lama sekali. Bahkan status Facebook saja sudah ada jasanya. Teman-teman bisa langsung saja menghubungi WA 0811 295 2829 untuk pemesanannya.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *