Jumlah Follower Instagram Mempengaruhi Penghasilan Bisnis?

Kali ini kita akan ngobrolin tentang jumlah follower instagram mempengaruhi penghasilan bisnis? Instagram makin menggiurkan. Itu fakta yang ada. Sekarang tak ada lagi gap umur dalam Instagram. Instagram memang dikenal disukai para milenial atau mereka yang masih muda. Tetapi kenyataannya sekarang ini yang menggunakan akun Instagram makin meluas. Tak hanya usia 30 tahun ke bawah. Jadi peluang untuk memiliki usaha ini pun makin besar. Terutama untuk para mama yang ingin membuka bisnis di Instagram.

Kita memang harus bersyukur dengan teknologi internet. Dengannya kita bisa mendapatkan penghasilan dari rumah. Sehingga tidak perlu keluar rumah terus dan bisa mengurus buah hati. Tetapi bukan berarti sama sekali tidak pernah keluar rumah ya. 🙂

Jujur saya senang sekali bila menemukan banyak ibu yang mulai tertarik untuk memanfaatkan instagram semaksimal mungkin. Terutama untuk kehidupannya. Karena sebagai seorang ibu, kita tak pernah tahu masa depan. Saya sendiri sering mengulang ini bagai merapal mantra.

Tak sedikit yang bertanya mengenai instagram. Terutama mengenai jumlah follower. Bahkan dalam berbagai kesempatan, saya sering menyampaikan hal ini dalam kelas, workshop, training.

Masih banyak orang yang menganggap follower itu sangat penting. Sehingga kebanyakan berlomba-lomba untuk mendapatkan follower sebagai tujuan yang utama. Sampai lupa memperhatikan hal yang lain. Yang juga sama pentingnya.

Jumlah Follower

Berdasarkan pengalaman saya, follower itu penting ga penting. Follower tidak menjamin bahwa Anda akan mendapatkan penghasilan sesuai yang Anda inginkan. Tidak.

Bahkan follower yang sedikit saja bisa membantu bisnis Anda berkembang dengan cepat. Saya sendiri tidak begitu ngoyo dengan follower yang ada. Alhamdulillah dari jumlah follower yang ada, bisnis saya bisa berkembang dengan sangat cepat. Menghasilkan pendapatan yang melebihi harapan saya.

Hal itu kembali lagi pada konten yang kita buat. Karena konten yang tepat selama jumlah followernya sedikit sekali pun tetap bisa menghasilkan.

So, jangan pernah menyerah karena jumlah follower ya.

Kalau konten kita bagus. Biasanya akan membantu meningkatkan jumlah follower.

“Saya bingung gimana cara membuat konten instagram.”

Kalau kita merasa bingung mengenai cara membuat konten yang tepat. Kita bisa meminta tolong pada penyedia jasa konten yang spesialis untuk instagram.

Biasanya mereka akan membantu membuatkan konten untuk instagram yang tepat sasaran. Hanya saja pilihlah yang tepat. Sehingga hasil kontennya juga sesuai dengan produk dan target market.

Mungkin bisa melihat salah satu penyedia jasa konten instagram di sini. Semoga bermanfaat ya.

 

 

 

 

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *