Happy Birthday Ika Mitayani

23.00 WIB telah berlalu…. Saya sudah menunggu-nunggu beberapa hari yang lalu. Tak ada cake, juga lilin, tapi istimewa di hati. Biar dibilang kaya anak kecil, karena saya begitu mengistimewakan tanggal lahir saya. Tak ada ucapan, dibilang minta-minta juga tidak. Bagi saya, kelahiran itu pada 2 September pukul 23.00WIB. Tapi karena adat Jawa, pukul sebelas malam masuk hari berikutnya, jadi tanggal lahir 3 September yang tertera di KTP dll.

Saya senang saat Keanu Reeves berulang tahun 2 September. Artis luar negeri yang saya sukai. Sementara tanggal 3 September kelahiran artis nan cantik Hollywood Sophia Lauren.

Harapan saya tak muluk-muluk.

1. Anak-anak tumbuh sehat, pintar, cerdas, soleh, dan penuh kebaikan, keluarga kecil saya juga bahagia dan langgeng

2. Buku-buku saya terbit, tak hanya artikel-artikel juga fiksi saja

3. Blog saya dikunjungi banyak orang dan memiliki manfaat

4. Toko Online saya bisa terjual ludes semua barang yang dijual, karena saya butuh banyak uang,menutup hutang (siapa pun pasti punya kan), memenuhi hidup, masa depan anak, dll

5. Tuhan Alloh memang sangat baik, hingga sekarang masih memberi nafas, meski sering alpha, khilaf, juga belum jadi apa-apa sesuai mimpi besar saya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun Ika Mitayani. Seharusnya ini menjadi titik balik, karena berada di kondisi yang menyedihkan, semoga sebentar lagi, saya memiliki semua yang saya inginkan. Amin

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *