Lakukan 7 Cara Ini Agar Sukses Jualan di Facebook

Cara Sukses Jualan di Facebook

Cara Sukses Jualan Pakai Facebook

Facebook menjelma sebagai salah satu media sosial yang luar biasa ya. Terlepas dari ada yang bisa mendapatkan manfaat atau hanya bersenang-senang saja.
Indonesia sendiri masuk urutan kedua setelah Amerika Serikat, sebagai pengguna terbanyak. Tentu ini sifatnya positif bagi Anda yang ingin jualan di Facebook.
Indonesia menyumbang lebih dari 30 juta

pengguna Facebook.

Apakah Anda salah satunya? Kalau iya, lanjutin bacanya yuk!
Pengguna Facebook sendiri beraneka ragam latar belakang. Mulai dari mereka yang ingin bersenang-senang, ingin menjalin silaturahmi, mendapatkan ilmu, sampai yang ingin mendapatkan penghasilan.

7 Cara Sukses Jualan di Facebook

Kalau Anda memilih salah satu di atas yaitu untuk mendapatkan penghasilan. Ada 7 hal yang harus Anda lakukan, agar sukses jualan di Facebook.
Belajar Copy Writing
Copy writing adalah tulisan untuk mempromosikan atau memasarkan sebuah produk atau jasa. Orang bisa membeli hanya dengan membaca kalimat penjualan tersebut. Kurang lebih begitu.
Pakailah Teknik Soft Selling
Soft selling adalah cara Anda menjual sesuatu tanpa kelihatan sedang menjual. Masih ada hubungannya dengan story selling, menjual dengan teknik cerita. Mudah? Bisa iya bisa tidak. Anda jangan kawatir. Bisa hubungi saya melalui WA 0811 295 28 29 untuk belajar membuat teknik jualan ini ya.
Perlukah List Teman
Tentu saja perlu. Tapi kalau masih sedikit, lakukan pelan-pelan. Sembari mengumpulkan teman. Cari yang sesuai target produk atau jasa Anda. Alasannya agar bisa berpengaruh langsung pada penjualan. Meski demikian, ingat satu hal, bahwa tidak ada yang instan.Semua butuh proses.
Cara Sukses Jualan di Facebook
Posting
Posting status penjualan yang tidak kelihatan menjual. Gunakan cara di atas. Berikan keterangan, misal buku. Berikan judulnya, bukunya tentang apa harga berapa, manfaatnya apa, dan foto buku ya. Lalu share.
Selain itu juga sering posting status  yang berhubungan dengan produk atau jasa Anda. Lakukan maksimal 7 postingan ya. Selingi dengan status jualan Anda. Usahakan tidak terlihat jualan karena orang tidak suka ditawari penjualan. Tapi mereka akan membeli kalau tertarik.

Cara Sukses Jualan di Facebook

Waktu Posting
Kenalilah waktu yang tepat untuk posting promosi Anda. Sebaiknya posting saat orang berangkat ke kantor, makan siang, dan saat pulang kantor. Oia satu lagi, saat orang sedang bersantai sebelum pukul delapan malam.
Pentingnya Fanpage
Sebaiknya selain Facebook pribadi, Anda perlu memiliki Fanpage dengan nama produk atau jasa. Agar Anda bisa jualan lebih tertarget. Anda bisa juga bisa pasang iklan, Facebook Ads. Tak perlu pusing, bisa menggunakan jasa pasang iklan Facebook Ads.
Berbagi Hal Positif
Hindari berbagi hal yang berbau SARA kalau Anda ingin jualan melalui media sosial terutama Facebook. Berbagilah hal yang positif atau ilmu saja. Mengapa? Karena itu sangat sensitif, bukannya terjual, malah dapat musuh. Dengan Anda berbagi hal positif, akan semakin bertambah banyak yang ingin mendekat. Tidak mustahil akan membeli.
Silakan Anda mencoba cara di atas agar sukses jualan di Facebook. Kabari saya hasilnya ya. Salam sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *