Cara Mendapatkan Follower Twitter

Cara Mendapatkan Follower Twitter

Follower identik dengan twitter. Orang lebih cenderung familiar dengan itu. Meski blogspot sendiri juga ada aplikasi follow. Banyak sekali teman malas dengan akun twitternya. Aduuh gimana sih cara pakainya? Kenapa susah sekali mendapat teman? Padahal saya sudah follow loh.
Memang betul kita sudah follow twitter milik akun lain. Namun twitter berbeda dengan social media yang lain. Seperti facebook yang bisa dikonfirmasi oleh akun lain. Twitter memiliki karakter sendiri. Apa saja?
Setelah baca sana sini. Nanya sana sini. Saya pun menarik kesimpulan. Cara ekstrim adalah kalau kita seleb (artis,penulis,dll) tentu akan lebih mudah memperoleh follower banyak. Tapi tidak dengan yang lain, bukan? Follower milik saya masih sedikit sih. Belum sampai ribuan. Tapi saya sudah mempraktekkan tips dari berbagai sumber.

Beberapa tips di bawah ini patut dicoba:


1. Menjadi bermanfaat
Kita bisa memanfaatkan akun twitter kita menjadi sumber info,ilmu untuk orang lain. Tuliskan secara berturut. Tiap bagian per 140 karakter (batasan penulisan).Usahakan tulisan kita bisa di RT orang.
2. Seringlah berkicau.
Berkicau adalah istilah dalam twitter. Kita diharuskan aktif menggunakan twitter. Entah itu mengeluarkan ide,info bermanfaat. Jangan sampai kita jarang berkicau. Salah-salah akan ditinggalkan. Keuntungannya, kalau kicauan di RT oleh orang. Ini akan bisa dilihat dan dibaca follower mereka.Siapa tahu follower mereka memfollow.
3. Bila kita memiliki akun yang juga termasuk toko online.
Sebisa mungkin kita mengatur kapan melakukan promosi. Sebaiknya promosi yang dilakukan dengan gaya ngobrol. Agar terjadi kontak langsung dengan follower kita
4. Seringlah untuk aktif berkomentar pada akun teman anda, agar banyak yang mengenal anda
Manfaatnya apa kalau kita mempraktikkan ini?Tentu bisa jadi bertambah followernya. Terkadang seleb twitter muncul dari sini. Kadang mereka bukan artis lo.
(Visited 6 times, 1 visits today)