13 Cara Termudah Mengambil Hati Istri, Terbukti Berhasil

Tip Suami Mendekati Ideal Bagi Istri
Bagi seorang wanita, memiliki suami yang ideal itu adalah hal yang mustahil. Ups! Iya dong, karena sebagai manusia, pasti akan ada saja kelemahan bin kekurangannya. Kita sendiri sebagai wanita, pasti juga ada kurangnya kok. Tapi masa iya, kita harus memperhatikan kekurangan atau kelemahannya itu? Bisa kiamat sebuah keluarga. Bahkan sesudah ijab sekali pun.
Terkadang wanita harus memendam kekesalannya, kegundahannya, menahan diri, dan hal lainnya. Sementara suaminya tidak tahu, kalau sebenarnya istrinya sedang kesal. Nah jangan buru-buru ngambek.
Sebenarnya seperti apa sih, 13 Cara Termudah Mengambil Hati Istri. Berikut ini ada beberapa yang harus Anda tahu.
baju muslim pria
1. Sholeh dan rajin beribadah
Siapa sih yang tak mau memiliki suami yang sholeh dan taat beribadah? Melihatnya berwudhu saja sudah senangnya minta ampun. Seringkali kadar ketampanan seorang pria terlihat juga dari air wudhu yang membasahi wajah. Kemudian mengenakan kopyah, koko dengan model baju muslim pria terbaru yang simple tapi tetap trendi, dan sajadah. Duh makin kesengsem deh. Coba kalau tidak percaya.
2. Mau mendengarkan ucapan istri
Terkadang istri hanya ingin didengarkan. Tidak lebih. Beneran! Saat dia ngomel, cukup diam dan sediakan telinga, kalau bisa sekalian bahu. Tahan diri dulu, sampai istri selesai. Tapi sebenarnya, kalau istri sudah selesai dalam satu tarikan nafas, semuanya sudah selesai dan dia bisa tidur pulas. Kalau suami malah jadi marah atau terpancing, tidak mau mendengarkan. Selain berpotensi jadi sebuah pertengkaran, istri akan berhenti ngomel dan memendam saja. Tapi berdasarkan riset dari berbagai negara, justru ini akan menimbulkan penyakit mematikan dan berat. Jadi pilih mana? 
3. Tidak menggerutu
Saat istri minta tolong, terlebih karena dia kerepotan, suami segera menolong dan tanpa mengeluarkan gerutuan. Istri mana yang tidak bahagia, melihatnya.
4. Tidak mudah marah
Istri adalah partner hidup. Saat seseorang memiliki partner, biasanya bersikap yang sejajar kan? Marah hanya ketika masalah besar dan memang sulit untuk dimaafkan. Kalau hanya masalah yang masih bisa diperbaiki, kenapa harus marah? Cukup katakan dengan halus. Bicarakan dari hati ke hati, dengan selipan candaan. Ini gampang masuknya, ke telinga.
cara menjaga keharmonisan suami istri
5. Suka memberikan kejutan
Sesekali berilah kejutan pada istri. Tak perlu dengan barang mahal. Terkadang ada istri yang sudah senangnya minta ampun, kalau suami mau meletakkan piring kotor dan merendam dengan air. Tahu-tahu, sudah mencucikan baju, dll. Kalau ini sih kalau bisa sesering mungkin. Hahaha.
Sesekali, bisa dengan

mengajaknya pergi jalan-jalan. Mengajaknya berbelanja baju, setelah melihat baju istri hanya itu-itu saja. Atau belanja dari rumah, melalui online, sekalian menyuruh suami beli baju koko dengan model baju muslim pria terbaru lagi. Agar koleksinya makin lengkap dan bisa gonta ganti.

baju muslim pria
6. Mau membantu urusan domestik
Nah ini ada hubungannya dengan nomer lima. Apa saja sih urusan domestik yang bisa membuat istri tersenyum manis? Meletakkan piring kotor dan merendamnya di penyucian, menaruh sepatu di tempatnya, memasukkan baju kotor di tempatnya, menjemur handuk, meringkaskan yang berserakan di lantai, dll.
7. Piawai mengurus buah hati
Pada saat tertentu, seorang istri juga bisa jatuh sakit karena kelelahan. Hingga anak tidak terurus. Peran suami sangat diperlukan. Kehadirannya sangat dibutuhkan untuk membantu istri. Sebaiknya tidak hanya saat istri sakit saja ya.
8. Mau berbagi tugas
Berbagi tugas itu seperti, istri mencuci dan suami menjemurnya, istri memasak dan suami membersihkan rumah. Kurang lebih seperti itu.
9. Ingat tanggal penting dalam keluarga
Istri banyak yang mengeluh kalau suami suka melupakan tanggal penting, termasuk perayaan pernikahan. Sebenarnya ini sangat mudah kok. Suami bisa dengan mencatatnya di catatan atau membuat reminder di ponsel. Ini cukup membantu untuk mengingatkan suami.
10. Mau meninggalkan rokok dan yang lainnya
Menurut istri, suami yang bisa meninggalkan rokok adalah super keren. Mengapa? Karena dengan meninggalkan rokok, suami berarti peduli dengan kesehatannya. Dengan peduli kesehatannya berarti memperpanjang usianya. Karena kalau merokok bisa menyebabkan meninggal. Kalau misal dia harus masuk rumah sakit dan menggunakan alat bantu. Berapa biaya yang harus digelontorkan?
Selain suami ternacam kehilangan pekerjaan atau tidak bisa mencari uang. Uang keluarga juga istri (bila istri bekerja), akan tergerus juga. Barang di rumah ikut terjual berikut perhiasan (kalau ada). Jadi gimana, mau berhenti merokok? Ini untuk keluarga Anda juga kan? Mending uangnya buat beli baju koko dengan model baju muslim pria terbaru aja. Istri pasti kesengsem deh.
11. Menjaga kehormatan istri dan keluarga
Caranya dengan menjaga sikap ketika berada di luar rumah. Selain menjaga dari hal yang tak diinginkan, juga membuat orang lain segan pada suami karena menjadi pribadi yang baik. Dibilang suami takut istri? Tak masalah. Lebih baik pulang ke rumah daripada terus bermain di luar. 🙂
12. Suka memberikan me time
Manusia rentan dengan jenuh. Apalagi istri yang bekerja dari rumah dan mengurus rumah dan anak. Dia keluar saat antar jemput anak dan berbelanja. Tentu rentan dengan kejenuhan dan stres.
13. Membebaskan istri beraktivitas
Istri yang juga memiliki aktivitas di luar dan berimbang dengan kegiatan di rumah, akan membuat tampilan semakin segar. Hidupnya tidak terkotak saja dan bisa berkembang. Obrolan suami dan istri akan semakin nyambung dan seru. Karena yang diobrolin semakin banyak. Maka tetaplah bergaul dengan tetap memperhatikan rambu. Ingat bahwa sudah memiliki suami atau istri.
Pernikahan adalah sebuah hubungan antara suami istri. Maka perlu kerja sama antara keduanya agar pernikahan berjalan lancar dan langgeng. Semoga bermanfaat ya. 
(Visited 122 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *